BIMBEL POLRI HARGA TERJANGKAU, BERPENGALAMAN DAN TERPERCAYA

JW BIMBEL & LAT NURUL-HUDA CIPINANG.

  • Merupakan lembaga pendidikan dan latihan bagi masyarakat yang ingin menggapai asa menjadi anggota POLRI. JW BIMBEL & LAT NURUL-HUDA CIPINANG Memberikan pemantapan kemampuan akademik, psikotes dan jasmani peserta untuk menghadapi beberapa persiapan saat test penerimaan calon anggota POLRI. Adapun materi yang dipelajari dan diperoleh seluruh peserta didik JW BIMBEL & LAT NURUL-HUDA CIPINANG mencakup pemantapan kemampuan Akademik, Psikologi dan Kesemaptaan/ Jasmani. Menjadi Anggota POLRI merupakan sebuah impian bagi kebanyakan generasi muda saat ini, Untuk itu, JW BIMBEL & LAT NURUL-HUDA CIPINANG membuka program bimbingan belajar dan latihan bertujuan untuk memberikan pembekalan dan panduan untuk mengikuti seleksi menjadi anggota POLRI. Dari saat mendaftar sampai dengan mengikutik tahapan seleksi yang meliputi test administrasi, test psikologi, test kesehatan, tes Kesamaptaan jasmani hingga test akademik. Berbekal tenaga staff pengajar yang terampil dan profesional dibidangnya, Menjadikan JW BIMBEL & LAT NURUL- HUDA CIPINANG menjadi pilihan yang tepat bagi kalangan yang ingin menjadi anggota POLRI. JW BIMBEL & LAT NURUL-HUDA CIPINANG telah memiliki banyak lulusan yang berhasil menjadi anggota POLRI dalam setiap angkatan, Hal tersebut menjadi komitmen JW BIMBEL & LAT NURUL-HUDA CIPINANG agar semua peserta anggota didik dapat dibimbing secara intensif dan berkesinambungan hingga optimal dan terampil menjadi anggota POLRI . Silahkan bergabung dengan JW BIMBEL & LAT NURUL-HUDA CIPINANG untuk mengoptimalkan peluang menjadi anggota POLRI.

MENGAPA MEMILIH JW BIMBEL & LAT NURUL HUDA-CIPINANG UNTUK TEMPAT BIMBEL?

Sebagaimana yang kita ketahui, Kepolisian Republik Indonesia membuka empat jalur penerimaan anggota yaitu SIPSS, AKPOL, BAKOMSUS,REKPRO dan BINTARA serta TAMTAMA yang memiliki persyaratan dan tingkat kesulitan seleksi berbeda. Menjadi anggota polri tidaklah mudah karena persaingannya ketat. JW BIMBEL & LAT NURUL- HUDA CIPINANG. sebagai tempat Bimbel yang telah berpengalaman siap membantu anda, baik ujian tulis, psikotes, akademik dan jasmani. Pelatihan yang disediakan di JW BIMBEL & LAT NURUL HUDA-CPINANG juga menawarkan setiap kandidat calon polri untuk memperoleh bimbingan. JW BIMBEL & LAT NURUL- HUDA CPINANG telah berpengalaman melatih Calon untuk menjadi polisi kewarganegaraan Indonesia dengan Bimbel masuk bintara. Silahkan bergabung dengan JW BIMBEL & LAT NURUL- HUDA CIPINANG untuk mengoptimalkan peluang anda.

  • Belajar Akademik Dan Psikotes

Galeri Kegiatan Jasmani

    • Try Out Dengan Alikasi CAT

    Profil Jw Bimbel

    FASILITAS

    #Tenaga pengajar yang ahli.

    #Materi sesuai dengan yang diujikan.

    #Pelayanan terpercaya & kekeluargaan

    #Ruang kelas nyaman ber-AC,

    # Gratis Konsultasi personal

    #Gedung milik sendiri, Parkir luas Aman

    #Proyektor,Wifi Dan LAPTOP

    # Tempat Ibadah

    #Kupas tuntas Soal Psikotes.

    #Pembentukan Mental & Karakter.

    #Latihan fisik yang dipandu oleh pelatih berpengalaman di Stadion Atletik Rawamangun

    #Kolam Renang Bujana Tirta, Bea Cukai.

    KEUNGGULAN JW BIMBEL & LAT NURUL-HUDA CIPINANG

    • Biaya Terjangkau
    • Bimbingan belajar intensif agar siap menghadapi seleksi tes masuk calon anggota kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia. Baik berupa kisi-kisi soal tes masuk, terlebih lagi persiapan fisik dan mental untuk mengikuti tes kesamaptaan.Fasilitas sarana dan prasarana yang memadahi, seperti lapangan, serta instruktur terbaik yang berkompeten. Suasana kelas yang kondusif sehingga membuat siswa dapat mengikuti bimbel dengan nyaman dan belajar dengan tenang. Siswa dipastikan dapat belajar dengan efektif.

    MENGGUNAKAN PLATFORM CAT (System Computer Assisted Test)

    • Membantu casis POLRI, dalam berlatih agar lebih siap menghadapi tes yang sebenarnya
    • Sistem dibuat mirip dengan tes aslinya agar anda tidak perlu banyak beradaptasi, sehingga anda tetap fokus dan menghindari dari masalah teknis yang tidak diinginkan.
    • Menampilkan komponen mobile-first yang dibuat dengan sangat elegan, aplikasi akan berfungsi dengan baik di perangkat apa pun seperti laptop, tablet ataupun smartphone!
    • Semua tata letak, bagian halaman, komponen, dan utilitas sepenuhnya tercakup dalam dokumen lengkap agar memudahkan user ketika menggunakan aplikasi CAT pelajarin.com
    • mendapatkan informasi mengenai soal-soal terupdate, serta penilaian yang sesuai dengan tes aslinya, sehingga anda akan lebih siap dan percaya diri untuk mengikuti tes pada peminatan yang anda pilih.
    • SISTEM PENILAIAN
    • Sistem penilaian untuk kategori peminatan sesuai dengan sistem yang sebenarnya, sehingga siswa dapat mengetahui ambang batas nilai di kategori tersebut.
    • PERINGKAT NILAI
    • Siswa dapat melihat ranking dari masing-masing Try Out yang telah diikuti sehingga siswa tahu dimana posisi dia dibanding dengan siswa lainnya.
    • PEMBAHASAN MATERI
    • Pembahasan materi disajikan dalam bentuk dokumentasi tertulis atau video, baik itu pembahasan untuk masing-masing soal, atau materi yang disampaikan sesuai dengan judul bahasan.

    MATERI LENGKAP

    # KESAMAPTAAN JASMANI

    # RENANG

    # AKADEMIK

    # PSIKOLOGI

    # MENTAL DAN EDIOLOGI

    # MENGGUNAKAN APLIKASI CAT (COMPUTER SISTEM ASSISTED TEST)
    Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
    Ayo mulai